Gen-X Blog

Generate Your Working with Internet

Mencoba Microsoft Office Professional Plus 2010 di Windows XP SP2

Iseng2 Googling, eh ketemu sebuah situs yang menjelaskan tentang “Menginstall Microsoft Office Professional Plus 2010 di Windows XP SP2“, Katanya sih Microsoft Office Professional Plus 2010 udah gak jalan di Windows XP SP2, selama ini saya masih betah dengan Microsoft Office 2003, hehehe, jadul banget yah, paling2 make versi yang baru juga buat iseng2 aja, liat fitur2nya, udah bosen balik lagi ke versi jadul. lebih mudah, menunya gampang dicari. kagak muter2, kagak pencet sana pencet sini.

Sekedar info aja, bagi yang masih betah menggunakan Windows XP SP2, berikut ini saya akan berikan cara-caranya :

  1. Install msxml6_x86.msi dapat didownload disini.
  2. Ubah key di regedit.exe dengan cara start-> Run ->regedit => Enter.
  3. Cari KEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Control\Windows, cari key CSDVersion, klik 2x, ubah nilainya dari 200 menjadi 300 (trik untuk ubah dari SP2 ke SP3).
  4. Restart PC Anda.
  5. Sediakan Kopi Hangat, eh salah CD/DVD/Installer Microsoft Office Professional Plus 2010.
  6. Cari Setup.exe, Mulai Install.
  7. Asah bahasa inggris Anda, tinggal ikutin aja deh perintah2 yang ditampilkan.
  8. Sediakan kopi hangat ama ubi rebusnya (kayak aki2 aja), tungguin dah ampe selesai.
  9. Kalo udah selesai.
  10. Biar dibilang agak hebat (nyombong dikit), ubah lagi pake regedit => KEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Control\Windows, cari key CSDVersion, klik 2x, ubah nilainya dari 300 menjadi 200, buat balikin ke SP sebelumnya.

Selamat Mencoba…

3 responses to “Mencoba Microsoft Office Professional Plus 2010 di Windows XP SP2

  1. herman 17 Oktober 2011 pukul 11:39 am

    Ms office 2010 apa 2011?? mmg ms office 2011 utk windows udh ada ya?? wah pingin tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: